Jumat, 30 Agustus 2013

Narasi HOBI

Yuhuuu ^^
kali ini saya mau mempostkan tentang hobi saya !
kalo ditanya hobi ku yang mana? kayaknya susah buat menjawab. soalnya nih banyaj banget hobi say





1.Membaca

dengan membaca wawasan kita jadi luas , kita bakal tahu tentang dunia tanpa hrus keliling dunia. seperti yang pernah dikatakan sama "gusdur" tahu kan gusdur wakil presiden kita saat bapak Harto menjabat. saat itu ia berkata " mungkin saat ini buku adalah sahabat saya didunia ,namun suatu saat dunia akan menjadi sahabat saya" hohoho , bijak sekali :)
2.Menulis
 yups bener sekali!!! saya ingin jadi penulis , seperti J.K ROWLING atau ANDREA HIRATA atau yang lain. hal ini aku tuangkan kedalam extra kurikuler disekolah yaitu JURNALISTIK. ya walau tak terlalu aktif tapi aku sangat bangga.
3.Menyanyi
waahh !!! kalo yang satu ini jangan diragukan lagi setiap detik , menit , jam, hari aku pasti menyanyi. entah disekolah, rumah , bahkan tempat umum. kalo suara ya sebelas duabelas lah sama teteh Syahrini.hehehe :D
4.Jail
hehehe kalo jail itu bukan hobi lagi tapi aktivitas , adat , kebiasaan ,apa lagi ya ???  bahkan ini temen temen saya sering ngatakan aku autis mungkin gara-gara kejailan saya .hehehe. maaf deh teman ^^
nah itu lah beberapa hobi saya , ya bukannya sombong ya tapi congkak dikit.hohoho.
salam yuhuuu :D
 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Tissa Blogger Template by Ipietoon Blogger Template